Contoh Skripsi Teknik Informatika (AHP DAN TOPSIS)

Contoh Skripsi Teknik Informatika (AHP DAN TOPSIS) - Hallo Sob Dhanjunkie, Akan sharing posting yang berjudul Contoh Skripsi Teknik Informatika (AHP DAN TOPSIS), mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini bisa bermanfaat. Bantu Share ya sob buat semangat nulis pos lainya.

Judul Psting : Contoh Skripsi Teknik Informatika (AHP DAN TOPSIS)

lihat juga


Contoh Skripsi Teknik Informatika (AHP DAN TOPSIS)

Skripsi Teknik Informatika baca juga :

SISTEM PAKAR IDENTIFIKASI BENTUK KERIS JAWADENGAN MEOTDE CF (CERTAINTY FACTOR)

baiklah kembali ke contoh skripsi yang akan dibahas yaitu
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN TOPSIS (Studi Kasus: SMPIT Madani School Pekanbaru)

Abstract

Proses seleksi calon siswa baru SMPIT Madani School kota Pekanbaru dilakukan dengan cara membentuk panitia seleksi yang terdiri dari guru dan karyawan sekolah. Seleksi diawali dengan pengisian form administrasi oleh orang tua atau wali murid, kemudian calon siswa mengikuti tes tertulis dan wawancara. Panitia seleksi akan memberikan penilaian dari hasil penilaian tes tertulis dan wawancara serta form administrasi yang telah didapatkan. Belum adanya transparansi penilaian dan pengawasan secara langsung dari kepala sekolah memungkinkan terjadinya subjektifitas kelulusan serta membutuhkan waktu yang relatif lebih lama. Tugas akhir ini menerapkan Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Penerimaan Siswa Baru dengan menggunakan metode AHP dan TOPSIS. Metode AHP digunakan untuk pembobotan kriteria sedangkan pembobotan alternatif dan perankingannya dilakukan dengan menggunakan TOPSIS. Sistem ini dibangun menggunakan bahasa pemograman PHP dan database menggunakan MySql. Hasil pengujian menunjukan bahwa sistem ini berhasil dalam memberikan urutan prioritas nama-nama calon siswa yang dijadikan rekomendasi oleh panitia seleksi untuk diterima atau diluluskan di sekolah tersebut.

Kata Kunci: AHP, Kriteria, PHP, Seleksi, Siswa, TOPSIS.

Contoh Skripsi Teknik Informatika
Contoh Skripsi Teknik Informatika

  • Sumber : Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau > Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Informatika

  • Oleh GUNAWAN ARAFAT


Selanjutnya Silahkan Dapatkan Contoh Skripsi Teknik Informatika di [link]



Demikianlah Artikel Contoh Skripsi Teknik Informatika (AHP DAN TOPSIS)

Sekian Posting Contoh Skripsi Teknik Informatika (AHP DAN TOPSIS), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Contoh Skripsi Teknik Informatika (AHP DAN TOPSIS) dan artikel ini url permalinknya adalah https://dhanjunkie21.blogspot.com/2015/03/contoh-skripsi-teknik-informatika-ahp.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Skripsi Teknik Informatika (AHP DAN TOPSIS)"

Posting Komentar