Kuliah Jurusan Teknik Informatika Susah ? Kata Siapa ?

Kuliah Jurusan Teknik Informatika Susah ? Kata Siapa ? - Hallo Sob Dhanjunkie, Akan sharing posting yang berjudul Kuliah Jurusan Teknik Informatika Susah ? Kata Siapa ?, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini bisa bermanfaat. Bantu Share ya sob buat semangat nulis pos lainya.

Judul Psting : Kuliah Jurusan Teknik Informatika Susah ? Kata Siapa ?

lihat juga


Kuliah Jurusan Teknik Informatika Susah ? Kata Siapa ?

Teknik Informatika itu susah?


Sebenarnya dalam menuntut ilmu tidak ada yang susah atau mudah, semua disiplin ilmu mempunyai tantangan tersendiri yang harus di lewati para penuntut ilmu, ataupun mahasiswa, tergantung kepada orangnya mau dibawa kemana masa depan kamu.

Jika kamu merasa passiaon kamu di sunia teknik infromatika kenapa tidak,?? tapi jika kamu merasa teknik informatika bukan passion kamu, sebaiknya kamu pikir pikir lagi masuk kedalam disiplin ilmu teknik infromatika ini.

Saya cuma menyarankan jangan samapai waktu dan uang yang sudah kamu keluarkan berjuta juta, menjadi sia-sia dan orang tua pun sangat kecewa tentunya jika kamu tidak terlalu mapan dalam masalah financial..

Tentukan Passion dan Jati diri mu!

Tentukan Passion dan Jati diri mu!

Tentukan Passion dan Jati diri mu!


Passion ini yang terpenting dalam infromatika dan sangat berpengaruh besar dalam dunia perkuliahan itu RELATIF jadi terganutng kamu melihat peluang di sekitar kamu, nah jika kamu melihat dari prospek pekerjaan informatika tanpa menimbang kemampuan kamu kedepannya.

Saya rasa dalam dunia perkuliahan nanti awalnya kamu akan merasa terkejut jika kamu tidak mempersiapkan diri dan mental terutama semangat belajar, dan jika sudah begitu penyesalan yang datang dikemudian hari pun akan datang,

JADI kunci dalam memilih jurusan ? 

Itu adalah kemampuan kamu, di mana? bakat kamu? hobi Kamu ? ketiga itulah yang kamu pegang dalam mempertimbang kan memilih jurusan Biar kuliah teknik informatika itu semakin seru dan menantang,

Demikian semoga kamu bisa sukses di teknik informatika amin!


Demikianlah Artikel Kuliah Jurusan Teknik Informatika Susah ? Kata Siapa ?

Sekian Posting Kuliah Jurusan Teknik Informatika Susah ? Kata Siapa ?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kuliah Jurusan Teknik Informatika Susah ? Kata Siapa ? dan artikel ini url permalinknya adalah https://dhanjunkie21.blogspot.com/2015/03/kuliah-jurusan-teknik-informatika-susah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kuliah Jurusan Teknik Informatika Susah ? Kata Siapa ?"

Posting Komentar