WAH ADA KABAR BURUK NI UNTUK KAMU YANG HOBI SELFIE !

WAH ADA KABAR BURUK NI UNTUK KAMU YANG HOBI SELFIE ! - Hallo Sob Dhanjunkie, Akan sharing posting yang berjudul WAH ADA KABAR BURUK NI UNTUK KAMU YANG HOBI SELFIE !, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini bisa bermanfaat. Bantu Share ya sob buat semangat nulis pos lainya.

Judul Psting : WAH ADA KABAR BURUK NI UNTUK KAMU YANG HOBI SELFIE !

lihat juga


WAH ADA KABAR BURUK NI UNTUK KAMU YANG HOBI SELFIE !


Selfie sudah menjadi kegiatan kita sehari-hari bahkan rutin kita lakukan. Dari bangun tidur, sampai di tempat kerja, dan bahkan di tempat- tempat umum, selfie menjadi kegiatan yang tidak bisa terpisahkan dari kita.


Beberapa orang mungkin merasa selfie adalah kegiatan yang tidak berbahayam teapi sempat kita dengar seorang peneliti menemukan dampak penyakit kejiwaan orang yang terlalu sering selfie.


Kabar trbaru terkait selfie kali ini malah sering mengejutkan. Sebuah pebelitian menyatakan selfie bahkan dapat merusak kulit dan kecantikan atau ketampanan Anda lhoo.. eee kok bisa?? >.<

Seorang ahli kulit di Inggris menemukan efek dari blue light sinar smartphone memberikan radiasi yang berdampak buruk bagi kulit. Radiasi tersebut membuat kulit menjadi keriput. Radiasi dari gelombang elektromagnetik tersebut dapat merusak DNA kulit yang akhirnya menghambat kulit melakukan regenerasi sel.

Wahai selfie addict, perhatikan dengan seksama kulit wajah mu sekarang yaaa... kalau sudah terlihat kusam dan bedak sudah sulit menempel, bisa jadi tuh telah terjadi stressing oksidatif pada kulitmu akibat terlalu sering selfie.



Sumber :

PISSUE. Oleh : Anita


Wallahu'alam..



Demikianlah Artikel WAH ADA KABAR BURUK NI UNTUK KAMU YANG HOBI SELFIE !

Sekian Posting WAH ADA KABAR BURUK NI UNTUK KAMU YANG HOBI SELFIE !, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel WAH ADA KABAR BURUK NI UNTUK KAMU YANG HOBI SELFIE ! dan artikel ini url permalinknya adalah https://dhanjunkie21.blogspot.com/2016/08/wah-ada-kabar-buruk-ni-untuk-kamu-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "WAH ADA KABAR BURUK NI UNTUK KAMU YANG HOBI SELFIE !"

Posting Komentar