INI DIA 5 (LIMA) MANFAAT KOPI PADA SETIAP BAGIAN TUBUH KITA

INI DIA 5 (LIMA) MANFAAT KOPI PADA SETIAP BAGIAN TUBUH KITA - Hallo Sob Dhanjunkie, Akan sharing posting yang berjudul INI DIA 5 (LIMA) MANFAAT KOPI PADA SETIAP BAGIAN TUBUH KITA, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini bisa bermanfaat. Bantu Share ya sob buat semangat nulis pos lainya.

Judul Psting : INI DIA 5 (LIMA) MANFAAT KOPI PADA SETIAP BAGIAN TUBUH KITA

lihat juga


INI DIA 5 (LIMA) MANFAAT KOPI PADA SETIAP BAGIAN TUBUH KITA



Nah siapa sih yang negak kenal sama minuman yang satu ini,,  waaah pasti setiap orang pernah kan minum ni,, yaa kopi merupakan salah satu minum yang memiliki penggemar paling banyak diseluruh dunia, nah tapi taukah kalian sobat kalau kopi ternyata mempunyai manfaat  loh pada setiap bagian dari tubuh kita, mau tau apa aja,, yukkk langsung aja cek.. :D

KEPALA

Sebuah studi terbaru menunjukkan, 200 miligram kafein yang ada dalam kopi  ternyata mampu meningkatkan kemampuan daya ingat dalam jangka waktu lama.







KULIT

Ternyata rutin mengkonsumsi tiga cangkir kopi pahit per hari , dapat secara signifikan menurunkan resiko kanker kulit melanima pada wanita seperti yang tersebut dalam sebuah studi tahun 2012.




 LIVER (HATI)

Mengkonsumsi lebih dari dua cangkir kopi per hari juga bisa mengurangi resiko penyakit liver, seperti sirosis hati.







IBU JARI

Kadar asam urat terutama pada pria bisa berkurang hingga 59 persen hanya dengan minum enam cangkir kopi per hari.








JANTUNG

Jantung ternyata,  mengkonsumsi 200-300 miligram kopi per hari bisa bikin jantung bekerja lebih baik dengan cara melancarkan perederan darah waktu beristirahat.












Sumber :

PISSUE . Oleh : Helen 


Wallahu'alam..


Demikianlah Artikel INI DIA 5 (LIMA) MANFAAT KOPI PADA SETIAP BAGIAN TUBUH KITA

Sekian Posting INI DIA 5 (LIMA) MANFAAT KOPI PADA SETIAP BAGIAN TUBUH KITA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel INI DIA 5 (LIMA) MANFAAT KOPI PADA SETIAP BAGIAN TUBUH KITA dan artikel ini url permalinknya adalah https://dhanjunkie21.blogspot.com/2016/08/ini-dia-5-lima-manfaat-kopi-pada-setiap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "INI DIA 5 (LIMA) MANFAAT KOPI PADA SETIAP BAGIAN TUBUH KITA"

Posting Komentar