Pengalaman Kuliah Di Jurusan Teknik Informatika

Pengalaman Kuliah Di Jurusan Teknik Informatika - Hallo Sob Dhanjunkie, Akan sharing posting yang berjudul Pengalaman Kuliah Di Jurusan Teknik Informatika, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini bisa bermanfaat. Bantu Share ya sob buat semangat nulis pos lainya.

Judul Psting : Pengalaman Kuliah Di Jurusan Teknik Informatika

lihat juga


Pengalaman Kuliah Di Jurusan Teknik Informatika

Pengalaman Kuliah Di Teknik Informatika

Berbicara pengalaman memenag di teknik informatika itu kalo kita tidak disiplin dan total dalam belajar memang agak sulit terasa dunia ini, hehe kunci untuk bisa melewati mata kuliah yang inti di teknik informatika itu berada pada diri kita sendiri soalnya kalau untuk mengangap suatu mata kuliah itu biasa saja ya hasilnya juga biasa saja.

Susah ya mata kuliahnya?

tenang aja, kuliah di teknik informatika itu tidak susah kok, walaupun kamu tidak jago matematika, ngoding, dan logika. tapi kalau sudah begitu kuncinya pada totalitas kamu dalam belajar.


Harus belajar terus ya di Teknik Informatika ?

ya ampun, tidak segitunya juga lagi, cara belajarnya normal kok, tapi kamu harus lihat seperti apa kemampuan dirimu, ingat jangan sampai ada materi yang belum kamu kuasai, walaupun dalam belajar kamu tidak paham, jadi kamu tidak boleh membiarkan begitu saja.

Saya tidak suka matematika tapi saya mau belajar jaringan dan program apa bisa?

Sejatinya tujuan matematika ada dalam teknik informatika itu adalah melatih nalar dan logika kita, dan juga dalam pemrograman juga ada ilmu metematikanya, itu merupakan hal yang tidak bisa kamu elakkan di dunia informatika.

Jangan Takut ASAL MAU BELAJAR!!!

Sepayah apapun kamu, semangat belajar tidak boleh luntur, kamu harus punya motivasi yang extra kuat dalam belajar agar kamu tidak menderita setiap hari, kamu harus belajar, bedakan dunia SMA, kamu tidak boleh ngiri sama anak SMA, yang masuk bareng dan keluar bareng. mulai rubah cara belajar mu, perbanyak motivasi mu, agar semangat belajar itu ada.

Pacar ?

Kamu pengen pacar? perbaiki dulu ipk kamu, kalau kamu merasa ipk kamu belum memuaskan sebaiknya jangan dulu, kasian orang tua mu, nanti ujung ujungnya kamu di DO. malu sama tetangga gan!!

Banyak yang Keluar Karena Tidak Sanggup sama Informatika?

Itu sih tergantung, kamunya, jika kamu merasa tidak cukup dalam menerima pelajaran dalam sekalii ajar, mungkin kamu akan berpikir "Kenapa aku terjebak di sini ya alloh, dosa apa akuh?" ckckc kalau kamu mau lancar dengan kondisi mu seperti itu, kuncinya adalah :
  1. Motivasi
  2. Semangat
  3. Belajar
  4. Belajar
  5. Belajar

Don't Waste Your Time

       or

                Time Will Be Waste You




Demikianlah Artikel Pengalaman Kuliah Di Jurusan Teknik Informatika

Sekian Posting Pengalaman Kuliah Di Jurusan Teknik Informatika, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Pengalaman Kuliah Di Jurusan Teknik Informatika dan artikel ini url permalinknya adalah https://dhanjunkie21.blogspot.com/2015/03/pengalaman-kuliah-di-jurusan-teknik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengalaman Kuliah Di Jurusan Teknik Informatika"

Posting Komentar