RESTORAN BAWAH LAUT TERBESAR DI DUNIA

RESTORAN BAWAH LAUT TERBESAR DI DUNIA - Hallo Sob Dhanjunkie, Akan sharing posting yang berjudul RESTORAN BAWAH LAUT TERBESAR DI DUNIA, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini bisa bermanfaat. Bantu Share ya sob buat semangat nulis pos lainya.

Judul Psting : RESTORAN BAWAH LAUT TERBESAR DI DUNIA

lihat juga


RESTORAN BAWAH LAUT TERBESAR DI DUNIA


Restoran Bawah Laut Terbesar di Dunia

 Dikutip dari laman kompas.com, Mulai Agustus 2016, masyarakat dunia bakal memiliki alasan lain untuk mengunjungi Maladewa seiring dibukanya 5.8 Undersea Restaurant.

5.8 Undersea Restaurant merupakan bagian dari perluasan resor bintang lima Hurawalhi Resort dan disebut-sebut sebagai restoran bawah laut terbesar di dunia.

Keberadaan 5.8 Underwater Restaurant semakin menguatkan imej Maladewa sebagai destinasi wisata bawah air.

5.8 Underwater Restaurant akan dibuka di bawah dua restoran kapal selam Maladewa yakni Ithaa di Conrad Maldives dan Subsix di Niyama.

Selain menghadirkan panorama 360 derajat kehidupan bawah laut, restoran Hurawalhi ini juga akan memiliki gudang anggur sendiri.

Sebelum Hurawalhi, Resor Anantara Kihavah telah membuka terlebih dahulu gudang anggur bawah laut pada 2011 silam.

Wakil Presiden Eksekutif Jones Lang LaSalle (JLL) Bidang Investasi Nihat Ercan menyebutkan meskipun tidak setiap pulau dipotong untuk menjadi restoran bawah laut trendi, Maladewa memiliki sinergi sempurna guna membuat restoran bawah laut.

"Maladewa merupakan contoh nyata di mana konsep bawah laut berjalan dengan sangat baik. Pariwisata di sana umumnya berdasarkan konsep satu pulau menyajikan sebuah resor," tambah dia.


Sumber :

Kompas.com

Wallahu'alam..


Demikianlah Artikel RESTORAN BAWAH LAUT TERBESAR DI DUNIA

Sekian Posting RESTORAN BAWAH LAUT TERBESAR DI DUNIA, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel RESTORAN BAWAH LAUT TERBESAR DI DUNIA dan artikel ini url permalinknya adalah https://dhanjunkie21.blogspot.com/2016/08/restoran-bawah-laut-terbesar-di-dunia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "RESTORAN BAWAH LAUT TERBESAR DI DUNIA"

Posting Komentar