Sistem management inventory Barang Berbasis WEB Gratis!

Sistem management inventory Barang Berbasis WEB Gratis! - Hallo Sob Dhanjunkie, Akan sharing posting yang berjudul Sistem management inventory Barang Berbasis WEB Gratis!, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini bisa bermanfaat. Bantu Share ya sob buat semangat nulis pos lainya.

Judul Psting : Sistem management inventory Barang Berbasis WEB Gratis!

lihat juga


Sistem management inventory Barang Berbasis WEB Gratis!

Assalamualikum..
kali ini saya akan membagikan sebuah sistem aplikasi inventory barang berbasis web,
Sistem inventory Barang Berbasis WEB Gratis!
Add caption

Sistem Inventory berbasis web ini yang dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP untuk kali ini saya mengembangkannya dengan menggunakan framework agar lebih mudah dipelajari dan dikembangkan. Untuk harga janagn risau ini semua gratis. Selain pengembangan di sisi framework dan juga tampilan saya juga mengembangkan fitur-fitur nya. Adapun fitur-fitur yang ada antara lain :


  • Level login
Terdapat tiga level login administrator yang pertama


  1. Username admin  Password admin
  2. Username sekretaris Password sekretaris
  3. Username gudang Password gudang
file sqlnya sudah termasuk semuanya dan berada pada folder di database jika ada yang masih belum bisa silahkan ditanya kan di kolom komentar di bawah trimakasih
file nya ada di google drive


Demikianlah Artikel Sistem management inventory Barang Berbasis WEB Gratis!

Sekian Posting Sistem management inventory Barang Berbasis WEB Gratis!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Sistem management inventory Barang Berbasis WEB Gratis! dan artikel ini url permalinknya adalah https://dhanjunkie21.blogspot.com/2015/01/sistem-management-inventory-barang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sistem management inventory Barang Berbasis WEB Gratis!"

Posting Komentar